Jumat, 22 April 2011

Curhat

Halo.
Justin Bieber sama Selena Gomez udah kesini loh!!
tepatnya tanggal 22 April 2011, 14:55 (JANGAN TANYA DETIK) di Bandara Soekarno Hatta, Serpong, Banten, Indonesia, Asia Tenggara, Bumi, Jagat Raya.

Terus dia dijemput pake mobil VIOS plat nomornya ini nih --->> B 638 QW !! Wahh.. 638 itu 3 angka paling terakhir dari nomor hape gue!! ^^ 08***1***638 :D
Oh ya, kata temen gue gini:
"Ga modal bgt JB dijemput pke VIOS. Mending mah Alphard gituh, agak mahal dikit. hahaa" 
Haha, bener sih, artis Elit kayak JB dijemput sama Vios kyk nya gmn gtu.. trus yg gue takut, Vios nya ituuuuuuuuuuuuu......


















BEKAS! haha, malu2in bgt Indonesia ya, wkwk:D






Hm, konsernya Jam brp gue gtw. pastinya, GALAU gue memuncak saat itu, pengen gue bunuh tuh promotornya. pengen gue ancurin SICC (Sentul International Convention Centre) Blangsak emng. 




Dan lp tau? td disekolah gue galauu bgt. tp karna ada teman2 seperjuangan dan <3 DIA <3 gue kembali semangat. karna emng gajadi ulangan Matematika, trus gak belajar FULL buat kelas gue doang. soalnya emng kelas gue pojokan! Nyebelin bgt. 
Btw, gue gak akan upload foto JB nd Selena wktu di Indo ahhh.. nnti pd Cemburu lagi. HAHA


ok. segitu dulu, gue capek. bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sudah baca posting diatas?
Gimana Comment-nya?
Langsung tulis aja ya... xoxo