Kamis, 21 April 2011

Bad Mood EVER

Hello guys. gausah tanya gua lagi kenapa.
disamping gue lagi sedih gara2 idola gue Selena Gomez itu mau ke Indonesia. Kenapa gue sedih? Karna dia bukan ngadain konser sendiri. Tapi numpang konser si Justin Bieber . Ini bad news banget loh! Tau kenapa? Lo mikir deh, Beliebers itu kebanyakan cemburu buta sama si Selena. tau kenapa? Karna mereka gak bisa dapetin sweetheart-nya alias si Bieber. dan lo tau apa? Gue dari NGEFANS jadi NGEHATE (Inggris parah). dan lo tau? si Bieber bkin gue sakit hati sekarang,

Nangis.

Karna lo tau? Gue-adalah-fans-berat-Selena-Gomez.
Dan gue paling gak suka kalo fans nya bieber ngejahatin Idola gue. Lo tau apa? GomezOurRockGod pernah ngetrend di Twitter. gue punya bukti.


Oke, gimana? Itu bukan HOAX belaka. Gue itu orangnya jujur. 

Senyum.

Tapi lo tau? Gue ngeGalau cuma gara2 Selena mau kesini, padahal, Gue berharap Selena kesini. 


TAPI GAK SECARA TIBATIBA JUGA KALI!!

Oke, GUE BUTUH DUIT, itu satu permasalahannya. dan, konser JB tinggal DUA HARI LAGI!!
bayangin, gue nangis waktu gue liat Konser itu di tipi. 

Lo tau gak, SEKARANG Jelena jadi Trending Topics di Twitter? 
Si beliebers pada nangis. HAHA. kasian, gue benci bieber tapi gasampe segitunya. Gak kayak Beliebers yang ngebenci Selena sampe segitunya cuma gara2 tuh anak 17 tahun doang? Wtf.

See that!? 

So much Jealous. But I jealous at Justin. NOT at Selena.
Its not normal if I jealous. haha

Trus, waktu gue nulis "I HATE JUSTIN BIEBER" di twitter, temen gue ngeReply. mau tau Reply-annya apa? 
gini,
dulu, muja2... " 

BLANGSAKKKKKKKKKKKK.

oKe, Oke, gue alay barusan haha.

Oke, gue emang dulu muja tuh anak 17 tahun. dan, harus gue akuin kalau dia SENIOR gue. karna gue baru 13 tahun bulan agustus nanti. YEAY bentar lagi, dan lo tau? ZODIAK GUE SAMA SELENA SAMAAAAAAAAAAA Yippie.

Lompat2.

oke, gue bukan poconggg. Gue Anty. Selenators. Tapi bkn beliebers. tapi gue suka sama Justin. dan entah knp gue bkn beliebers. tapi gue harus BERHENTI (Sebentar) benci JB. soalnya, DIA TELAH MELUKAI HATIKU >:O 

Please God, Siapa aja kecuali SELENA GOMEZ!!! :( :( 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sudah baca posting diatas?
Gimana Comment-nya?
Langsung tulis aja ya... xoxo