Sabtu, 05 Februari 2011

Kenalan Dulu :)

Sebenernya saya bikin blog ini cuma buat tugas doang loh :D
nggak lebih sih sebenernya, soalnya males bgt kalo tiap hari musti buka blog, tapi, nyoba-nyoba aja deh, siapa tau aja lama-lama suka nd ngerti. :)

Hey guys,
saya/aku/gue atau apapun itu saya anti :)
sekolah di SMP N 2 Cilegon, Mantan sekolah saya SD YPWKS 5 Cilegon, calon sekolah saya *mikir* gak tahu deh liat aja nanti :D
saya cuma manusia biasa yang rada sensitif dan kepedean *:XD* saya benci orang berlebihan *tapisayasendiriberlebihan*, centil, susah diatur, ribet yah pokoknya begitulah.

saya suka orang dibawah ini::














Dia itu cantik, imut, suaranya bagus*padahalsayagaksukasemualagunya*, yah pokoknya begitulah orang ini. pengen banget jadi kayak dia*Berharap* Haha.
Dia Selena Gomez.
Selena-Marie-Gomez. walaupun saya bukan seorang 'SUPER-BIG-FAN' nya si Gomez, yang ngeShare fotonya lewat Fb, ato tweet. tapi saya menyimpan segudang foto dia di NB :D
oh ya, saya dibeliin NB karna suatu kejadian,

-Waktu itu saya masuk sekolah saya yang baru SMP N 2 Cilegon. Nah, itu sekolah kan RSBI, so, tuh kelas pake AC, kelasnya bagusdeh pokoknya! nah, jadi, itulah yang membuat saya harus membawa NB/Laptop ke sekolah. tapi saya nggak punya =( waktu itu, temen ku juga ada sih yang nggak punya, tapi, sedetik kemudian*melebaikanCerita*dia langsung di beliin sama bokapnya*gaulbgtgue* jadi, gue langsung pengen nyakar-nyakar kulit mulus nya si Adiss(soalnya kulit gue jerawatan=( } yah, tapi kan waktu itu ada kayak apa ya, pelatihan gitu deh, yang mewajibkan*Sebenernya nggak sih:D*membawa NB ato laptop. jadi, ada banyak kesempatan buat gue bisa beli NB. nah, waktu plng sklh, gue langsung nunjukin ke ortu. "Blalalalallalalalallalala" gue ngomel-ngomel sambil sedikit emosi :D terus, waktu gue udah selese ngomel, dan ortu gue juga udah ngeliat tuh pengumunan. dan ternyata, di bagian bawah kiri, ada tulisan gini:
*NB: Untuk Siswa Yang Tidak Mempunya Laptop, Tidak Diharuskan Untuk Membawa.
langsung ajatuh gue umpetin pengumuman nya :D
dan... TADA~ gue di beliin HP mini. seneng bgt deh :D awalnya katro, tapi nggak se katro itu, soalnya gue emang udah lumayan pinter komputer, tapi gatau knp, di SMP nilai TIK gue anjlok bgt~.~ yah, biarkanlah. tp gue jga gk mau tuh rank. gue turun =( gue sama aja buat ortu kecewa. ya nggak?-

haha. udah dulu ya, nnti saya bakalan post again bye!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sudah baca posting diatas?
Gimana Comment-nya?
Langsung tulis aja ya... xoxo