Sabtu, 05 Februari 2011

sekilas tentang Ms. Gomez .

Iyadeh, ini ni idola saya banget :D kalau kalian liat di postingan saya sebelum nya, saya udah bilang kalau saya suka sama Selena.
cerita tentang 'Mengapa-saya-menyukai-si-selena-gomez-ini' :
awalnya, saya nggak tahu siapa sih si Selena Gomez itu.
ceritanya gini:
dulu, waktu saya lagi masuk kelas, temen saya bawa kayak majalah gitu. pokoknya tentang Selena semua deh. tentang Sel deket sama JB (JustinB.), sama Demi, film baru nya ato apapun about her life. nah, kata temen sya gni "Ih imut banget sih si Selena ~.~" sambil sedikit terpesona sama wajah cantik nya selena gomez yang memang sungguh sangat menawan :S saya awalnya merasa keberatan dengan kata-kata itu. dan saya sempet jealous bgt sama Sel gara-gara deket2 JB >:( yah, jadilah saya sempat tidak menyukai neng Selly itu.
nah, terus saya makin penasaran. sewaktu hari, saya menemukan temen saya yang 'katanya' pernah webcamin' with my luvly Ms. Gomez.. tp, itu adalah kebohongan semata :) yang dibuat agar seluruh teman-teman percaya bahwa dia itu pernah webcam-an sama Sel. nyatanya? itu cuma photoshopped doang. ih apabanget. dan, ternyata the fake profile facebook itu dia kelola lagi. ckck. sampe sekarang masih ada aja. dan, gue juga ikutan jadi the loose poser, loh! wkwk. *JANGAN DITIRU!* yah, walaupun sempet dapet trouble dari fans nya yang gila smua. yah, begitulah, jadinya saya berhenti menjadi little poser ^.^ #sebenernya belum sih XD#
nah lanjut lagi ni yah. trus saya karna cerita fake nya si temen saya itu, saya searching di google. keywordnya gampang kok! "Selena Gomez" and tada, anda semua bs melihat foto, biografi dari wikipedia bahas Indonesia ato versi English ny jg. tapi saya liat yang Indonesia aja biar nggak RIBET >.>'
dan, hasilnya.. saya jadi Selenator ato Gomezone . :D gak tau knp, mungkin di santet kali ya? << *Freak* haha.
nah begitulah seorang anty bsa mengidolakan seorang Sel yang sangat berbakat. :)

Selena Gomez with glasses (Cantik ya?) haha.
She's UNICEF Girl! Amazing, rite? 
With her Band, The Scene!! 


Sama Demi Lovato. waktu dlu sih Bff. skrng kata dia cuma temen biasa doang :( 

Keluarga Wizard of Waverly Place :D

Sama JB waktu di Karibia. HATE THIS!
LOS ANGELES, CA - JANUARY 05: Singer/actress Selena Gomez (L), winner of the Favorite Breakout Artist award and musician Taylor Swift, winner of the Favorite Country Artist award backstage at the 2011 People's Choice Awards at Nokia Theatre L.A. Live on January 5, 2011 in Los Angeles, California. (Photo by Frazer Harrison/Getty Images for PCA). keren kan dia?? :)

More info for Selena Gomez:: 
http://www.selenagomez.com
FanPage Resmi:
Twitter:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sudah baca posting diatas?
Gimana Comment-nya?
Langsung tulis aja ya... xoxo